rekomendasi blog ff SJ

hallo………….

sekarang aku mau bagi-bagi rekomendasi blog ff yang menurut aku kece-kece khususnya buat pecinta ff ber-cats kyuhyun / member Super Junior . soalnya walaupun bias aku Yesung tapi aku lebih suka ff kyuhyun yang lebih berkarakter 😀 ya udah ini dia blognya :

1. Kyu-Ri Invasions

2. Dha Khanzaki’s Fanfiction

3. My Room With Kyuhyun

4. ArNy KIMTaemin

Sebenernya masih banyak blog ff yang mau rekomendasiin tapi aku lupa 😀 . Kalu kamu punya rekomendasi mau ff / blognya jangan pelit buat bagi-bagi sama aku ya . Gomawo buat yang mau baca bay bay………….

Tinggalkan Balasan

