a secret

‘Don’t judge a book
by cover’
mungkin itu kata yang tepat buat aku karna penilaian aku sebelumnya sama kamu .
sebelum aku tau tentang kamu, aku kira aku udah salah suka sama orang yang ga pernah niat dateng ke sekolah, kelakuan kaya anak mami yang suka ngabisin hasil kerja keras orangtua dan ga punya niat hidup tapi itu semua salah dan kayanya aku harus berkaca . aku tau itu hanya sebagian kecil dari perjuangan kamu tapi itu udah cukup ngasih titik terang buat aku yang tadinya memandang kamu sebelah mata cuma dari tampang kamu yang gitulah dan cukup sulit buat aku tebak kaya apa sebenernya kamu .
Jujur cerita itu cukup merubah persepsi aku tentang kamu dan ngerubah pendapat aku bahwa aku salah mengagumi seseorang, sekarang aku tau sedikit siapa kamu diluar sana, walau ada sesuatu yang bikin aku kecewa tapi banyak hal tentang kamu yang buat mata aku semakin terbuka yang nunjukin siapa kamu sebenernya .
Jujur aku salut atas semua yang kamu lakuin buat kamu dan keluarga kamu tapi aku ga percaya kamu udah jatuh sedalam itu , inget sekeras apapun kamu mau naik kalau kamu terus liat kebawah kamu ga akan sampai ke atas, jangan terlena kalau kamu udah bisa di atas inget semua perjuangan kamu buat ngedapetin semuanya biar kamu bisa menjaga apa yang udah kamu dapat .

Makasih buat anda berdua yang udah nyeritain siapa dia sebenarnya !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s