He’s gone

Aku ga tau kalau hari itu hari terakhir aku ketemu kamu disekolah, padahal waktu itu aku mulai berani cerita ke orang kalau aku suka sama kamu. walau aku ga menggambarkan secara gamblang tapi aku cukup seneng liat kamu dari jauh. aku tau aku bukan siapa-siapa aku cuma cewe yang sekedar lewat dalam hidup kamu yang memendam perasaannya tanpa kamu ketahui, dan aku yakin masih banyak cewe diluar sana yang lebih W.O.W dari aku yang suka juga sama kamu, aku ga berharap kamu tau, aku juga ga berharap kamu mandang balik apalagi ngebales perasaan aku tapi aku cuma mau satu hal biarin perasaan ini berkembang atau menyurut dengan sendirinya.
Aku ga nyangka kalau hari itu jadi hari dimana kamu ngambil keputusan buat melepaskan bangku sekolah dan lebih milih nerusin usaha keluarga kamu . Aku tau beban yang kamu tanggung berat, emang kamu juga anak yang berbakti *sejauh pandangan aku* dan semoga semua jalan yang kamu ambil itu jadi jalan yang terbaik buat kamu .
Tapi aku ga bakal janji kalau aku akan selalu mengenang dan mempertahankan perasaan ini ^^ selamat tinggal makasih udah pernah hadir dikehidupan aku yang datar ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s