pengertian ?

Perasaan sampe sekarang aku belum pernah nemuin temen yang bener-bener ngertiin aku .
[atau emang akunya aja yang ga pernah nyadar mereka ada?]

Tapi perasaan selama ini semua temen aku itu cuma pengen dimengerti tapi ga mau ngertiin aku.
[atau emang akunya aja ga nyadar? Mikir keras!]

Tapi mereka cuma mau aku datang ke mereka trus minta *dibaca maksa* aku buat ngedengerin semua curhatan mereka tanpa mempedulikan curhatan dan perasaan aku. [atau itu cuma perasaan aku aja?]

Tapi ada satu hal yang harus diinget setiap orang itu pengen dimengerti dan hanya orang egois yang ga mau ngertiin perasaan orang lain.
Aku juga orang jadi wajar ajakan kalau aku pengen kalian ngertiin aku . Dan setiap orang itu punya kehidupannya masing masing. Ya aku juga punya kehidupan aku sendiri jadi wajarkan kalau aku mau waktu aku itu dipake buat ngurusin kehidupan dan masalah aku sendiri tanpa diganggu sama masalah kalian ? [apa aku mulai egois?]

Emang, kadang aku lebih suka sendiri *malah sering* tapi aku juga pengen ada orang mau nemenin yang bisa ngertiing aku, apa lagi kalau ada masalah syukur syukur kalau bisa ngasih jalan keluar, tapi dengerin aja juga cukup ko’ .
[Atau aku aja yang ga peka kalau mereka sebenernya ada buat aku?]

Tinggalkan Balasan

