My Fate

Aku manusia kamu juga manusia tapi ga manusawi kalau cuma aku yang suka sama kamu . Emang egois kalau aku selalu berharap kamu bakal ngebales perasaan ini, tapi wajarkan kalau aku pengen kaya gitu . Ya Siapasih yang ga mau perasaannya dibales sama orang yang disuka. Cuma orang bego yang ga mau.
Kecuali kalau orang yang disuka itu udah nemu kebahagiaannya. Malah orang itu bego kalau dia malah maksain biar si dia ngebales perasaannya, lagian kalau gitu bukan cinta namanya, itu sekedar obsesi buat mengikat orang yang disukainya.
Tapi aku ga pernah nyangka ternyata mencintai seseorang itu sesulit ini, sesakit ini kalau orang itu ga bisa ngebales perasaan kita. Apalagi kalau dia emang udah punya pendamping yang dia mau.
Tapi yah mau gimana lagi, kalau gini kita cuma bisa mandang dia dari jauh, merubah surga mereka yang beruntung bisa merasakan manisnya cinta jadi neraka bagi kita orang-orang tak beruntung yang dihadapkan pada perasaan yang sebenarnya membahagiakan tapi menjadi bumerang bagi orang-orang kaya kita yang cintanya ga bisa terbalaskan.
Trus kita harus gimana? Membiarkan kita terkurung pada perasaan yang menyesakan ini? Oh tentu tidak, percayalah kita akan menemukan kebahagiaan kita yang mungkin dan semoga lebih baik dari mereka yang sekarang sudah mendapatkan kebahagiaannya, bukankah semakin lama waktu yang kita habiskan untuk ditempa semakin indah pulah hasil yang akan kita dapatkan.
“kebahagiaan akan datang untuk orang yang mampu menghadapi kerasnya tempaan kehidupan didunia”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s