elf?

aku elf ( nama fans SUPER JUNIOR ) hampir 2 tahun ini hidup aku selalu digerayangi sama hal-hal berbau SUPER JUNIOR bahkan temen akupun ga bakal heran sama hal itu, tapi kadang aku mikir apa aku bener-bener seorang elf, sedangkan aku aja ga pernah ketemu mereka ga suka beli album dan segala pernak-pernik yang menyangkut mereka yang jadi kegiatan wajib bagi para elf diluar sana, aku cuma kenal, suka, kagum trus cari tau sedikit hal-hal tentang mereka udah gitu aja.
Apa aku bisa disebut fangirl? Entahlah, aku juga ga kaya orang lain yang selalu memprioritaskan segala hal tentang SUPER JUNIOR, harus selalu liat konser SUPER JUNIOR, selalu beli album terbaru SUPER JUNIOR, selalu update semua hal tentang mereka, sangat mengenal SUPER JUNIOR sampe lebik kenal mereka dari pada dia sendiri, aku cuma fans yang bakal senyum liat kelaluan mereka, bakal ngakak liat tingkah-tingkah mereka yang ga inget umur, bakal sedih kalau mereka sakit, bakal nunggu semua karya-karya mereka, bakal nangis kalau mereka pergi, bakal nungguin mereka sampai kembaili lagi cuma itu, ga lebih.
kadang aku juga pengen kaya fans lain yang bisa liat mereka secara langsung, bisa liat senyuman maut mereka dari deket, bisa liat kelakuan mereka yang selalu bikin ngakak secara langsung, nyata ga cuma dari foto video ataupun poster.
Aku iri sama fans lain yang dengan mudahnya bisa ketemu sama mereka, bisa deket sama mereka, liat mereka secara langsung, bisa foto bareng bahkan kenal keluarganya, sedangkan aku? Cuma tau kabar mereka, berita mereka itu aja, ga lebih.
Tapi dengan seenak jidatnya aku yang BELUM KETEMU MEREKA dengan pedenya menyebut aku elf (malah ngaku-ngaku istrinya yesung), apa aku pantes disebut elf?
Tapi ya mau gimana lagi, aku cuma seorang siswi SMA dengan kantong tipis yang jatuh akan pesona ajhussi-ajhussi yang menyebut mereka SUPER JUNIOR, aku udah terlanjur nyaman liat mereka, aku ngerasa punya keluarga baru, punya dunia baru, punya temen baru yang bikin hidup aku lebih berwarna dan aku rasa ini semua udah cukup tapi kalau aku bisa ketemu mereka itu cuma bonus.
Yah sesederhana itulah aku mencintai super junior^^

Tinggalkan Balasan

