Mianhae Gomawo

annyeong~
ff atau fansfiction udah taukan apa itu ff? ff itu yah semacam cerita bikinan fans yang cats/pemainnya idola mereka yang tentunya cuma fiction fiksi belaka :D.
postingan ini bukan rekomendasi author ff favorit atau malah ngepost ff tapi disini aku mau minta maaf sama semuaaaa author yang ffnya pernah aku baca tanpa meninggalkan jejak diff mereka (deep bow)
udah kurang lebih setahun ini aku jadi penggemar ff dan sering nongkrong diblog khusus ff (buat nungguin ff kadang sampe lumutan *abaikan) jadi bisa bayanginkan udah berapa ff yang udah pernah aku baca tanpa ninggalin jejak walau kadang aku juga komen/like tapi itu juga jarang bangettt….
eitss tapi aku ga bakal nyebutin mereka semua sekarang, karna aku aja ga inget ff mana aja yang pernah aku baca mungkin udah beratus-ratus ff yang aku baca mulai dari 1shot 2shot 3shot chapter semua udah aku baca . jadi ga mungkinkan kalau aku sebutin semua disini sampe lebaran monyetpun ga akan kelar *lebayyy
aku ga bermaksud buat jadi silent reader, tapi sebenernya aku ga komen diff mereka itu karna jujur aja kalau komen itu susah kadang kalau mau komen itu sering gagal mengkel duluan jdnya , yah dengan terpaksa aku jadi siderdeh tapi sumpak aku ga bermaksud kaya gitu.
bukannya aku ga ngehargain karya mereka walau aku ga pernah bikin ff aku juga taulah gimana susahnya bikin ff itu, apalagi berpart part sampai ada sequel pasti susah banget.
Yah siapasih yang ga seneng kalau dikasih hiburan? ya begitupun aku. Ff itu hiburan tersendiri buat aku (selain SUPER JUNIOR and K-POP tentunya), bikin aku berimajinasi, ya pokonya senengdeh kalau udah baca ff serasa punya dunia sendiri. apalagi kalau ff kyuhyun walau bias aku yesung tapi entah kenapa aku lebih suka ff kyuhyun karna menurut aku kyuhyun itu lebih berkarakter 😀 maksudnya karakter apa aja dia dapet dan mungkin aku juga ga bakal rela kalau yesung dipasangin sama cewe lain walau cuma ff, jadi ga heran semua ff yang aku baca rata-rata catsnya kyuhyun *curcol . Dan seneng buat author itu kalau ada like/komen diffnya, pasti ngerasa ga dihargain kalau semua readernya kaya aku. Nah karna itu aku mau minta maaf sedalam-dalamnya buat semua author dan makasih udah ngasih hiburan buat aku dengan karya-karya kalian yang luar biasa.
MIANHAE GOMAWOOO
khususnya author (lee suri, yuli onnie) blog (my room with kyuhyun, dha khanzaki’s, yesung-yura)

Tinggalkan Balasan

