boy

Udah aku kira kamu itu cuma cowo pengecut atau apalah aku ga tau kata apa yang pas buat nyebut kamu, yang bisanya cuma ngumbar kata-kata manis dan aku yakin kalau cewe lain denger kata-kata kamu itu pasti langsung kelepek-kelepek, aku jamin deh. Emang ga aku pungkiri aku juga sempet melting waktu kamu mulai ngerayu, ya cewe manasih yang ga bakal seneng kalau disanjung, lah aku juga cewekan? jadi aku juga seneng dong kalau dapet pujian apalagi dipuji dengan sebegitunya, tapi inget aku ga pernah suka sama cowo yang sering ngumbar kata-kata manis. Karna aku yakin kata-kata itu ga bakal tersimpan cuma buat aku tapi orang lain juga bakal kebagian sama selusin stok rayuan kamu itu. Aku lebih suka cowo yang bakal ngeluarin rayuannya disaat-saat tertentu dan diwaktu yang tepat, ga selalu keluar kaya gitu, pemborosan tau. lagian kata-kata kamu itu bakal ngebosenin kalau terlalu sering dikeluarin malah lama-lama muel lagi dengernya. Dan aku ga pernah nyangka kamu bakal ngode secepat ini, bukannya aku terlalu pd tapi gelagat kamu itu udah ketebak dengan sangat mudah. Basi tau. Tapi siapa sangka kamu bakal ngode secepat itu kaya udah kenal berapa lama aja, trus kamu bakal bilang ‘falling in love at first sight’ haha ga lucu. Dan aku cuma bisa berharap semua prasangka aku ini salah, biar untuk selanjutnya aku ga mandang kamu sebelah mata :/ anggep aja aku terlalu pd. Karna awalnya aku bisa mandang kamu baik, dan aku harap itu ga bakal berubah.

Tinggalkan Balasan

