Rekomendasi ff Kyuhyun

Hai hai~

kali ini aku mau ngasih rekomendasi ff super junior yang W.O.W

1. Because WGM, You’ll Be Mine !!

Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung

ff ini masih on going sekitar 11 part. Ff ini nyeritain hubungan Kyuhyun dan Jeyoung. Kalau kalian baca, ff ini bener-bener menggambarkan harapan seluruh Elf apalagi sparkyu yang bisa menjalin hubungan sama kyuhyun lewat acara WGM, yah walau fiksi aku yakin kalian bakal mesem-mesem sendiri atau ga mendadak galau :D. Buat lebih jelasnya baca aja langsung ffnya.

2. From The Darkest Side (K-Idol Vers)

sebenernya ff ini catsnya bukan kyuhyun tapi ada seorang author yang ngerubah pemerannya jadi kyuhyun. Pada awalnya emang aku ga ngerti sama ceritanya tapi lama kelamaan ff ini tambah seru dan jalan ceritanya itu ga pernah bisa aku tebak apalagi endingnya sumpah keren banget, kalian bakal liat kepribadian kyuhyun yang keras tapi akan selalu ada sisi romantisnya, pokonya keren banget. Kalau penasaran silahkan baca tapi awas ff ada bagian-bagian yang sedikit nc dan bagi yang ga suka tinggal skip aja. Oh ya aku juga mau ngucapin makasih sama author yang sudah merubah dan mengenarlkan ff ini . Thank’s ^^

3. The Day I Love You

Author : Yuli onnie pasti para pecinta ff udah pada kenal dong siapa Yuli onnie ini, pokonya ga bakal bisa diragulan lagideh semua ffnya. Dan ini adalah salah satu ff paling romantis yang pernah aku baca, walau nyesek diawalnya dan aku kira akan berakhir dengan sad ending tapi ternyata aku salah, ff itu berakhir dengan sangat memuaskan, buat semua pecinta ff wabilkhusus sparkyu yang mau romantis-romantisan sama kyuhyun kalian harus baca ff ini tapi jangan salahin aku kalau setelah baca ff ini akan berakhir dengan berurai air mata baik air mata sedih maupun bahagia, salahin aja authornya yang udah bikin ff super duper keren itu 😀 . Silahkan baca ffnya

4. The Story Of Family Bear

Author : Mywhitefanilla

walaupun blog ff ini udah dihapus dan ffnya gantung ditengah jalan tapi aku tetep rekomendasiin ff ini karna sumpah aku suka banget ceritanya tapi ya sayangnya ff ini diberhentiin dipart 13 gitu aja. Yah katanya ada beberapa reader yang mengusik ketenangan sang author yah jadilah begitu tapi mau gimana lagi itu semua udah keputusan sang author dan aku cuma bisa mendukung semua keputusannya. Tapi sumpah aku bakal seneng banget kalau ff ini dilanjutin lagi^^

5. Mianhae, Gomawo, Saranghae

Author : Chindy Agryesti

sebenernya aku udah lama baca ff ini walau ga lama bangetsih, tapi kalau ga salah ff ini nyeritain tentang kyuhyun yang nyakitin OCnya dan akhirnya dia malah… Untuk lebih jelasnya baca langsung ffnya ya :D. ff ini udah selesai malah sampe ada sequelnya tapi aku lupa 😀

Itu dia beberapa ff favorit aku dan sebenernya masih banyak ff yang mau aku rekomendasiin tapi aku lupa 😀 Biar aku inget-inget dulu baru aku kasih tau semuanya. Tunggu aja kelanjutan rekomendasi ff aku. Oh ya jangan lupa kalau udah baca RCL ya biar authornya pada semangat buat nulis ff lagi ^^ Sampah ketemu lagi pai pai~

2 pemikiran pada “Rekomendasi ff Kyuhyun

    1. Tau dong, waktu itu iseng aja nyari lanjutan ffnya mywhitevanilla eh ternyata ada seneng banget dan yang pastinya seru. Bener banget ffnya tetep keren kaya sebelum”nya 🙂

      gomawo udah mampir 🙂

Tinggalkan Balasan

