“._.”

Rasanya akhir-akhir ini banyak banget kejadian yang bikin aku inget terus sama kamu. Entah kenapa bisa kaya gitu, bikin senengsih tapi ada juga yang bikin kecewa, iri, cemburu plus kagum gitu sama kelakuan kamu. Walaupun bukan kamu tapi itu juga menyangkut tentang kamukan? Yah lebih tepatnya sama para perempuan yang ada disekeliling kamu.
Aku nyadar aku bukan siapa-siapa bagi kamu, bahkan mungkin kamu kenal aku cuma sebagai bagian dari temen sekelas kamu sebelum ninggalin sekolah ini. Tapi ga kaya gitu bagi aku, kamu itu termasuk dari deretan cowo yang pernah aku suka, jadi kamu pasti tau dong posisi kamu bagi aku itu dimana? Kaya apa? Dan bagaimana?
Toh kamu juga ga bakal nyangka kalau dibelahan bumi lain itu ada cewe yang ga suka sama tingkah kamu trus dapet karma dan akhirnya malah suka sama kamu. Dan bodonya dia cuma bisa nyembunyiin perasaannya itu karna takut kamu ga bisa ngebales perasaannya. Pecundang? . Eh pas dia mulai suka sama kamu kamunya malah pergi. Miris banget kan? Ga nyesek dari mananya coba?
Tapi yah udahlah siapa juga yang mau peduli sama perasaan aku ini. Toh kalau ada yang peduli juga aku yang bakal ga peduli. Buat apa coba? Aku cuma butuh kamu, itu udah cukup. Dan aku juga sadar banget kalau kamu bakal peduli sama perasaan aku itu mustahil. Oh God mungkin harus nunggu sampe kiamat dulu baru itu bisa terjadi. #lebai
Ya udahlah buat apa juga kita sedih terus, bukankah cinta itu menyenangkan, ga ada salahnya jatuh cinta, yang salah itu moment dan waktunya aja yang ga tepat, aku ga nyesel pernah suka sama kamu lagian itu juga udah berlalu. Kapan hidup kita bisa bahagia coba kalau kita terus dihantui sama rasa sedih akan kejadian di masa lalu yang pernah kita alami. Ga bakal pernah bahagiakan?
Dan hal yang mengagumkan itu waktu aku tau ternyata kamutuh cowo sopan yang ga mau nyakitin perasaan cewe, walau kamu ga suka sama dia. yah walaupun cara yang kamu pake itu emang malah tambah nyakitin si cewe tapi toh siapa yang tau isi hati kamu, niat kamu gantungin cewe itu karna apa.
Jaga diri baik-baik, karna aku ga bisa mastiin kamu secara lagsung lagi, jadi aku cuma bisa berdoa disana kamu baik-baik aja 🙂
for you ._.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s