SETUMPUK TUGAS

TUGAS TUGAS TUGAS~
TAMBAH NUMPUK NUMPUK NUMPUK~
JADI SIBUK SIBUK SIBUK SIBUKKKKKKKK~
DAN AKHIRNYA PUSING PUSING PUSING PUSINGGGGGGG
Yah akhir-akhir ini aku disibukin terus sama tugas-tugas sekolah yang ga ada abisnya malah cenderung nambah terus dan ga tau kapan semua tugas itu bakal kelar. Ditambah minggu depan ada Psikotes dan minggu selanjutnya kita bakal UKK. Rasanya semua gurutuh tambah sibuk ngasih kita kerjaan buat nambal nilai-nilai kita yang bolong ataupun yang belum mencapai standar. Akhir semester itu bukannya tugas tambah berkurang, inimah malah sebaliknya. Ginilah nasib anak males. Baru kerasa kalau udah disuguhi sama seabreg tugas, jadi ga karuan gitu. Iyasih salah aku juga yang jarang belajar alias males, tapi aku ngerasa para guru juga bernafsu banget bikin kita stress. Kenapa ga dari awal aja coba ngasih tugastuh biar pas mendekati akhir semester kitatuh fokus sama UKK. Lah ini, pas mau UKK kita masih disibukin sama tugas-tugas yang ga kekira itu? Hellowwww kita bukan anak jenius yang selalu cekatan kalau ngerjain tugas kali, ngerti dikit napa? Sok coba kalau hafalan itu bertahap ga harus seabreg gitu secara bersamaan, itung itung kita nyicil, da bukan hafalan aja tugaskitatuh, kita juga harus mikirin tugas yang lain. Kaya pas dulu, setiap minggu kita hafalan. Seengganya lebih banyak surat yang bisa kita hafal. Kalau gini caranya mana bisa kita ngafalin 1 juz dalam 1 bulan kaya yang udah ditargetin. Mending 1 bulan inimah KURANG DARI 1 BULAN , jangankan 1 juz satu surat aja itumah kita belum tentu hafal. Ya ga taulah disini siapa yang salah, tapi seharusnya kita mengevaluasi cara belajar kita, apa yang salah? Dan gimana memperbaikinya. Lagian ga ada gunanya juga marah atau apa mending ngerjain tugas, kalau diratapi ntar malah tambah berat ajatuh tugasnya.
SEMANGAT GINAAAAA~~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s