Sorry ._

Gimana rasanya coba kalau ada orang lain yang sakit karna kamu? Ga tausih itu bener ga sama aku tapi rasa bersalah itu tetep aja ada. Ya udah sekarang anggep aja aku salah, tapi kenapa coba merekanyatuh ga nyegah sebelum aku bikin dia sakit, orang aku ga tau apa-apa juga. Lagian emang semuanya salah aku? eyy jang cuma liat di awalnya aja. Liat juga sebab kedua dia tambah parah itu kenapa? Kalian nyadar gasih kalau sebab kedua itu malah bikin sakitnya dia itu lebih parah. Yah aku juga ga mau nyalahin juga karna emang semua itu awalnya dari aku. Tapi aku kecewa karna disini itu seakan-akan aku yang paling salah, orang ga tau ya gimana coba, emang akunya pengen dia kaya gitu? Ga kan? Aku ga sejahat itu kali. Apalagi karna ga ada temen yang memihak ke kamu. Yah seengganya ngasih perhatian, nenangin atau nyeneng-nyenengin aku kalau bukan aku yang salah gitu. Lah ini ga ada, gimana ga nyesek coba. Serasa aku itu orang paling jahat didunia yang dengan kejamnya bikin orang ga bersalah jadi sakit (dramatis) Ya emang gitu adanya aku ini kaya nene sihir yang dengan teganya ngasih apel beracun buat snow white biar dia mati. Tapi toh aku udah minta maaf toh aku juga ga tau kalau dia sakit. Maaf

Tinggalkan Balasan

