My Hope

Kalian meninggalkanku dengan segala hal baru yang kalian miliki.
Ini semua bagai anugrah bagimu dan menjadi bencana bagiku.
Kalian menertawakanku dengan cara melupakanku, menghapus semua memori yang pernah kita alami. Itulah cara kakian menyakitiku.
Mungkin kau tidak menyadarinya tapi aku yang merasakannya, merasakan semua perubahan yang terjadi.
Hanya karna perpisahan itu semua melahirkan jarak diantara kita, memangkas ikatan persahabatan yang pernah tumbuh diantara kita, yang mungkin tak akan kembali lagi. Apalagi direstui dengan waktu yang mendukung dan bersekongkol akan semua yang terjadi sekarang ini.
Apakah bagimu semua kenangan yang pernah kita alami itu tak ada artinya?
Jika benar, lupakan semuanya, sampai ta ada yang tersisa.
Agar akupun dapat melakukan hal yang sama denganmu, melupakan semuamya.
Untuk apa aku memikirkan orang yang tak memikirkanku atau mungkin saja sudah melupakanku. Bukankah itu sia-sia? Tak ada gunanya.
Pada saat itu terjadi aku hanya akan mengingat yang pernah kau katakan ini

“berapa lama kita akan berteman ?

apa selama bintang bersinar dilangit ?

atau sampai lautan kehabisan air ?

yang ku inginkan adalah sampai akhir nanti ..

“engkau adalah sahabat ku ”

aku tak berharap aku jadi yang terpenting dalam hidup mu ..

aku hanya berharap suatu hari nanti ‘jika kau melihat sebuah batu nisan yang bertulis kan nama ku ”

kau akan tersenyum ;’)

dan berkata ..

” DIA ITU TEMAN BAIK KU ‘DAN AKU KENAL DIA 😉 ”

Hidup ini pilihan apapun yg membuatmu sedih,tinggalkan. dan apapun yg membuatmu tersenyum,jangan lepaskan ! :)”

Semoga aku adalah bagian dari beberapa hal yang dapat membuatmu tersenyum, agar kau tak akan pernah melepaskanku dari ingatanmu.

Tinggalkan Balasan

