._. II

Hey tau ga hari ini aku denger info kamu dari (._) dianya juga kata (_). Si (_) liat kamu katanya kamu tambah tinggi, tambah putih, sumpah aku ga bisa ngebayanginnya ^^, aku yakin pasti kamu tambah cakep aja 🙂 . Dari info itu boleh ga aku nyimpulin kalau disana kamu baik-baik aja, disana kamu cukup bahagia. Aku ga perlu khawatir kamu kenapa-kenapakan? Karna disana juga pasti ada yang ngekhawatirin kamu (selain aku :”) Walaupun aku cukup kecewa karna aku tau disana kamu ga sendirian. Disana kamu ditemenin sama orang yang cukup special buat kamu, ya pastinya itu cewe kamu. Oh ya mau ga kamu ngenalin dia sama aku. Iyasih walau kamu belum ngenalin dia aku udah pernah liat dia, berkat foto yang kamu masukin ke fb kamu. Cukup cantik, cukup buat bikin aku iri karna dia bisa nyita perhatian kamu. Buat cewe mana aja yang ada disisi Mr.(._.) aku cuma mau pesen, tolong jaga Mr.(._.) dengan baik, buat dia bahagia, aku tau cuma kamu (orang yang ada disisi dia) yang bisa buat dia tersenyum, karna kamu adalah sebagian dari kebahagiaan dia, kamu taukan aku ga bisa ada disamping dia, aku juga nyadar siapa aku ko’, aku cuma bisa mantau dia dari jauh, jadi tolong buat siapapun yang ada disamping dia, jaga dia baik-baik dan buat dia selalu tersenyum, senyum yang selalu aku suka tentunya. Buat saat ini cuma info itu yang aku dapet, semoga nanti aku selalu bisa dapet info kamu lagi, info yang baik tentunya. Jada diri kamu baik-baik karna aku ga bisa mantau kamu dari deket. Yesung ft Jang Hye Jin I’m behind you.

Tinggalkan Balasan

