Arti CHINGUDEUL versi debo

“CHINGUDEUL”
Gue punya geng
namanya CHINGUDEUL haha tau deh itu bahasa korea soalnya sahabat
sahabat gue pada k-pop gitu. gue sih… gak lah haha. gue suka semua
musik, eh gak semua deng. lanjut.. gue sahabatan sama ana, gina, juwita,
rani, fitri, zula belum lama, dari taun 2012 tapi sekarang juga udah renggang. sebenernya gue kurang sreg aja gitu sama mereka.
gina. k-pop, terobsesi sama yesung pinter, baik, paling enak diajak curhat, gamau dibilang
cantik atau feminim, guru matematika gue
haha, sekarang masih satu sekolah sama gue
cuma beda kelas. dari dulu setau gue dia tuh sama sekali ga tertarik sama cowo tapi
kamaren kemarn gue baca blognya dia ada tentang cowo gitu.. dia
ga cerita cerita ke gue guys.. sebel kan..
rani. temen sebangku gue waktu kelas 8 dan
9. pendek, pinter, suka k-pop juga tapi ga terlalu fanatik, couple
gue kemana mana
bareng terusss haha tapi sekarang udah
beda sekolah.. udah segitu aja
juwita. temen dari MI. waktu mi sih ga deket deket amat pas mts
mulai deket, dia pinter, lebih tinggi dari aku, gabisa move on dari
hilman, terobsesi sama kim bum, pernah pacaran sama yusron,
dia orang nya minderrr banget alias pemalu
sekarang udah beda sekolah.
ana. gendut tapi cantik, pinter, kalo curhat salalu
dapet solusi yan cakep, suka sama ali sampe gila gitu (eh gak gila dengg) ana juga pinter, dia juga k-pop, terobsesi sama kyuhyun gitu, kalo main
paling sering dirumah dia. udah
fitri. tinggi, agak gendut si haha, gatau banyak
tentang mpit
zula. kecil, imut, pinter, putih, satu sekolah + sebangku sama gue, sering ga masuk karna
sakit, kaya ana dia juga k-pop, terobsesi sama
kyuhyun. udah segitu aja haha
Created by Evita debo Debo’sBlog Rabu, 23 April 2014 di 02.09

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s