Musuh terkecil

Sebelumnya aku mau nanya. Kalian punya list hewan yang kalian benci gasih? Kalau punya aku mau nanya ‘lagi’ (nanya mulu), gimana rasanya coba kalau hewan yang kamu benci itu ada dirumah yang kalian cintai? Ngerasa ga tenangkan, ga mau jugakan tinggal seatap sama hewan itu? Apalagi kita ga tau pasti dimana tempat hewan itu berada. Serasa pengen buang jauh-jauh tuh hewan, tapi gimana caranya? orang liatnya aja ga sudi, jangankan liat denger suaranya aja bikin naik darah. Lebay. Lagian gimana mau dibuang, kan dari awal aku udah bilang, kalau kita juga ga tau hewan terkutuk itu ada dimana? pengennyasih ni tangan bisa ngebasmi semua hewan macam itu beserta keluarga besarnya yang ada dimuka bumi ini, bakal aku basmi sampe kebelahan dunia manapun, biar jadi pembunuhan berantai terkejam sekalian. Ini lebay. Tentu aja itu bo’ong mana bisa seorang gina melakukan perbuatan sekejam itu, masa gina yang baik hati dan tidak sombong ini tega ngelakuin perbuatan bejat macam itu. Ga berani juga kali Hhe. Waktu itu sempet sih aku tenang karna dia dibuang sama bapaku tercinta ‘pahlawan kesiangan pemberantas toke’ Hhe sampe pagi itu jejak pemburuannya masih ada, berupa buntut dia yang potong. Sumpeh seneng banget liatnya huahaha *jahat. untuk sementara aku menikmati menangku. Ko’ sementara? Lah ya gimana engga kemenanganku itu tak bertahan lama sampai hilang dalam sekejap gara-gara tu toke balik lagi. Ga tau gimana caranya dia bisa balik lagi, heran emang dia punya peta rumah aku atau jangan-jangan dia punya GPS super canggih buat balik kesini O.o . Oke, ini lebay banget. Ditambah sekarang dia ga cuma sendiri ada generasi baru yang telah dia ciptakan. Ada yang aneh ga dari kalimat terakhir? Kalau yang pinter pasti tau. Kaya kamunya pinter aja. Orang disini cuma ada satu toke tapi ko bisa beranak gitu ya? Trus kemana bapanya? Dia yatim? Entah disini siapa yang bego. Aku yang ga tau cara reproduksi toke atau toke itu yang ajaib. Oke kayanya alasan yang pertama lebih masuk akal. Jadi disini aku yang bego-.- Sebenernya aku ga takut sama hewan terkutuk itu cuma jijik, geli, muntah-muntah, keluar keringet dingin gimana kalau liatnyatuh. Tambah lebay aja. Apalagi semenjak kejadian itu. Waktu liburan tepatnya berada di kamar mandi nenek, aku pernah ngingjek dia. Bukan diasih tapi sepupunya yang bernama cicak. Serasa geli gimana iuhhh. Udah aku ga pake alas kaki huahh kulit aku bersentuhan langsung sama kulit cicak itu, huah mamahh telapak kakiku sudah ternodai. Sensasinya itu tak dapat dibayangkan, coba aja kalian ngerasainnya sendiri. Ini super lebay. Nah semenjak saat itu aku menetapkan dia sebagai musuh terkecilku. Sampe gila, bencinya aku sama dia itu kebawa sampe alam mimpi. Dianya ada dimimpi aku. Ganggu tidur aku yang nyenyak. Huft ga cukup ya ganggu aku di dunia nyata, sekarang dia sudah merambat masuk kedunia mimpiku Huhuhu Menjengkelkan.

Tinggalkan Balasan

