Minggu, 08-06-2014

To: Hilman Yosep
Minggu, 08-06-2014
Hari ini gue bela2n,
nekad nyusul lo cep. Gue ke sana buat ngasih semangat buat lo dan gue pengen
ngungkapin apa yang gue rasa sama lo cep.
Gue sayang
sama lo.
Cep waktu itu kan
kamu bilang ke aku kalau ga akan berubah, jadi pas tadi aku ngomong gtu juga kamu jangan berubah
ya? Kita tetep
sahabatan biasa
aja. Saat kamu pengen curhat, ntah itu curhat
tentang apa pun, kamu lagi bete seneng atau lagi
suka sama orang
curhat aja tanpa kamu harus peduli
perasaan aku sama kamu. Yah jangan berubah pliss tetep kayak dulu 🙂

Iklan

2 pemikiran pada “Minggu, 08-06-2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s