Senin, 09-06-2014

To: Hilman Yosep
Senin, 09-06-2014
Cep gue ga mau jadi orang egois buat lo, gue ga mau jadi penghalang lo buat suka sama ka elsa. Gue tau ko lo suka lo nyaman. Sorry ya gara2 gue ka elsa jadi kayak gtu ke lo. Gue minta maaf. Bukan maksud gue egois atau apa lah.
Sorry kalau gue sering ngeliatin lo sama ka elsa, gue juga ga tau kenapa?
Kayaknya gue pengen tau aja apa yang lo omongin sama ka elsa. Sorry cep
sorry. Gue tau lo cuma nganggap gue temen, dan gue juga bakal
nganggap lo sama kayak gtu. Saat
gue di depan lo, gue adalah temen lo bukan orang yang sayang sama lo. Gue bisa bantu lo ko sama
ka elsa, gue pengen liat lo bahagia itu aja cep. Karna gue sayang
sama lo. 🙂

Tinggalkan Balasan

