Curhatan ELF – Oppaku punya pacar :’)

Oppa kita udah dewasa, bagi lelaki biasa diluar sana diumur oppadeul yang sekarang ini waktunya mereka buat mulai mencari pendamping hidup, bukan malah terus nemenin para abg labil -fans- kaya gini. Jadi ga salah jugakan kalau mereka mulai pacaran?
Tapi apa udah waktunya bagi kita buat mulai ngerelain mereka bagi para pendamping hidup pilihan mereka? Bukannya tetep berdiri di tengah panggung dengan dikelilingi sama kita -elf-.
Aku tau aku ga punya hak apapun atas mereka, aku tau aku ga patut ngerasa kaya ini. Tapi ga bisa, gimanapun juga aku tetep ngerasa envy kalau bias aku ngegandeng cewe lain.
Apa ini salah? kalau iya maaf tapi jujur aku ga bisa ngidarin rasa ini, entah ini wajar engga tapi rasa ini ada, rasa ga rela kalau bias aku udah ada yang punya, bukan lagi pure milik para elf yang ada disekelilingnya.
Kalian tau gimana perasaan aku sekarang? Envy -pasti-, sedih, takut, kecewa -sedikit-, marah -mungkin-, ga rela, khawatir, bahagia -sedikit-, ga karuandeh.
Sedih mereka punya pacar, dan yang pasti pacarnya bukan aku, dan lebih sedih lagi karna mereka sedih karna respon kita.
Takut bias aku bakal ninggalin aku dalam waktu cepat, ga rela.
Kawatir mereka ga seperhatian dulu.
Bahagia kalau mereka bahagia.
Ya gimanapun juga pada akhirnya pasti aku bakal nerima apapun pilihan yang mereka ambil. Aku ga bakal ngalangin kebahagiaan mereka, aku rasa aku bakal jadi orang jahat buat orang yang aku sayang kalau aku ga ngerestuin hubungan mereka, toh dari dulu mereka udah bikin aku bahagia, apasalahnya kita juga ngebahagiain mereka dengan merelakan mereka pacaran, ngerelain mereka berhubungan sama perempuan yang mereka sayang.
Walau bakal ada yang berubah, mungkin bakal banyak yang berubah, tapi itu hidup mereka, kita ga berhak buat ngatur atau ngehalangin apa yang mereka pengen.
Ga lucu jugakan kalau oppadel kita yang super ganteng itu jadi perjaka tua, seumur hidup mereka ga nikah.
Nanti juga ada waktunya mereka bakal pensiunkan, waktunya mereka ninggalin panggung, ninggalin dunia hiburan yang udah ngebesarin nama mereka, dunia yang udah ngelain mereka sama kita. Walau mungkin ada yang ga bakal bener-bener pensiun tapi keadaannya bakal beda, ga kaya sekarang yang merekanya masih aktif.
Mungkin mulai sekarang mereka punya kita cuma pas mereka ada diatas panggung aja dan selain itu mereka bukan punya kita lagi, mereka punya keluarga teman dan mungkin calon keluarga mereka nanti.
Jadi bagi para fans yang bianya belum memperkenalkan yeojachingunya puas-puasindeh, sebelum pasangan biasmu datang.
Dan buat sungmin oppa chukkae atas hubungannya ^^ tapi jangan berubah dan jangan lupain kita yaaaa ^_~
Don’t trust too much
Don’t hope too much
Don’t love too much
Because that too much can hurt you so much

Tinggalkan Balasan

