Curhatan ELF – Cuap-cuap

Jujur aja aku kurang suka sama kelakuan oppadeul semenjak ditinggal leeteuk oppa serasa makin liar aja, tambah buka-bukaan. Mungkin emang ga ada salahnya mereka tampil lebih dewasa toh mereka juga udah cukup umur, bahkan lebih dari sekedar cukup buat tampil lebih dewasa baik buka-bukaan atau nari bareng sexy dancer. Tapi tuh ya aku sebagai fans mereka yang masih dibawah umur itu cukup keganggu, kalau gini caranya aku bisa kehilangan kepolosanku(?). Walaupun aku belum pernal liat mereka nari sama tuh sekseh dancer paling cuma pernah liat dalam bentuk foto ni ati serasa panas ggrrr entah karna marah atau malu sendiri liatnya, kalau gini terus serasa pengen gua tampol tu sekseh dancer dan parahnya oppadeulnya itu kaya biasa-biasa aja. Trus katanya lagi 7jib entar bakal buat 17 , taukan umur aku aja baru 16 taun berarti itu ga patut aku tontonkan? Gila aja, ya ga bisalah, aku udah kangen mereka udah lama ga comeback dan saat mereka dateng aku ga boleh liat gitu? GA BISA. Kalau gitu caranya bisa-bisa aku nekat.Udahmah ga ada Yesung oppanya lagi, tambah gimana ajadeh, walaupun buat yang terakhir ini untung ga untungsih 😀 tapi ya aku lebih suka kalau yesung oppa ada trus ga jadi 17 nya , Amiiiiiiiinn. Yah walau se’ga suka’ apapun aku, aku tau aku ga bisa apa-apa, dan pada akhirnya terpaksa aku bakal ngelupain kejadian itu walau kadang-kadang inget trus ngedumel sendiri. Toh aku bukan orang tuanya, kaka, adik, keponakan, pacar, istri, tetangga bahkan aku juga bukan kenalan mereka jadi koaran aku ini juga ga akan mereka peduliin, ga ngaruh. Mau ga mau aku juga harus coba nerima kedewasaan mereka dan bakal nyoba buat maklumin kelakuan mereka, toh aku juga ga berhak buat ngatur dan protes, harusnya aku bersyukur bisa kenal mereka, lagian adanya aku disini cuma buat menikmati karya-karya mereka yang luar biasa itu, bukan buat membatasi urusan pribadi mereka kaya pria dewasa normal pada umumnya. Tapi disini aku cuma mau mereka sedikit mikirin nasib-nasib fans macam kita-kita yang dibawah umum buat ga tampil terlalu terbuka. BUT I STILL LOVE THEM, NEOMU NEOMU SARANGHAEYOOOO~, yongwonhie ^^

