Curhatan ELF – Lagi-lagi PATAH HATI , IT’S HURT

Selamat oppa untuk kesekian kalinya kau membuatku menagis, entah apa yang kutangisi, yang pasti itu sangat menyakitkan.
Aku hanya elf labil yang akan mendukungmu pada saat ini lalu sedetik kemudian akan membencimu dan akan menyukaimu kembali dibeberapa detik selanjutnya, dan terus berulang seperti itu :’)

Lagi lagi patah hati, ga tau jugasih ini bisa disebut patah hati atau ga, tapi yang pasti SAKIT.

Ini baru Sungmin, gimana Yesung?

Apa bakal lebih sakit dari ini?

Seberat inikah punya idola?

Sesulit inikah punya orang yang special?

Haruskah sesakit ini?

Normal ga sih kalau aku ngerasa kaya gini?

Inget Gina dia itu super star, kamu?

Ga pantes kamu ngerasa kaya gini, GA PANTES.

Ga ada gunanya juga, dia ga bakal denger, gabakal bisa ngerasain apa yang kamu rasain.

Kalaupun iya dia tau, itu ga bakal ngerubah apapun.

Emang kamu siapa?

Sekali lagi kamu bukan siapa-siapa.

Jangan pura-pura bego.

kenapa harus kaya gini?

Kenapa aku bisa kaya gini? Konyol banget.

Dia punya kehidupannya sendiri, kamu juga harus jalanin hidup kamu, jangan jatuh terlalu dalam, jangan buat kamu terperangkap sendiri dilubang yang kamu buat.

Kamu yakin kamu bahagia?

Aku tanya

Kamu yakin kamu bahagia?

Sekali lagi

Kamu yakin kamu bahagia?

Aku kaget pas denger berita itu , ga nyangka aja ditengah populalitas kamu , di tengah world tour kamu , tiba-tiba kamu bilang mau nikah , dari awal ga ada ceritanya kamu punya pacar , ga ada ceritanya kamu deket cewe , tiba-tiba ada berita kamu mau nikah , gimana ga kaget , ga percaya sebenernya , apalagi pas denger berita yang terakhir ini , hamil ? Semoga itu salah.

Jujur aku ga bisa bisa bilang selamat , aku yakin udah banyak yang ngasih selamat , jadi ga masalahkan?

Ya allah da akumah apa oppa diboongi juga cuma bisa senyum trus nangis sendiri.

“Orang cenderung berbohong karena kejujuran tidak dihargai..” – Lee Sungmin

Itukah yang dimaksud privet? Picnya bertebaran dimana-mana. Ga bisa jujurtah? Gimanasih da akumah ga ngerti.
Aku masih ga percaya kalau satu abang gue udah punya orang. GA PERCAYA.

Coba ikhlas, bakal aku coba.

Coba sabar, bakal aku coba, liat sampai dimana kesabaran aku.

Kecewa? Ya

Sedih? Apalagi

Sakit? Jangan tanya

Marah? Pasti.

Untuk yang terakhir kalinya

Kamu yakin kamu bahagia?
Aku harap ini yang terbaik.

“Aku bisa apa ketika aku menyayangimu. Aku punya segudang cerita tentangmu, tentang impianku bahkan semua khayalan tentang kita. Tapi saat aku memejamkan mata semua itu tampak menjadi sebuah dongeng sebelum tidur. Sayangku padamu bukan seperti embun yang menguap saat mentari berada di atasnya. Sayangku padamu seperti gelapnya malam di temani bintang-bintang. Walau pagi datang tapi aku tetap mengharapkanmu…” P.I.l

