Takut…

Udah lama ga posting sesuatu di wp ini. Ga tau jugasih apa yang mau di post, ga ada sesuatu yang special.
Cuma mungkin kemarin itu ceritanya aku naik jabatan, ga tau itu beneran atau ga, aku sendiri sampe sekarang belum yakin.
Lebih tepatnya ga mau nerimasih.
Akunya takut.
Takut ga bisa bertanggung jawab.
Takut ga bisa jadi contoh yang baik.
Takut ga amanah.
Takut sama pertanggung jawaban nanti pas diakhirat.
Takut ada yang sakit hati.
Aku paling ga suka kalau aku bikin orang sakit, entah hati atau apapun. Apalagi kalau rasanya aku ga bikin kesalahan, ga tau apa yang salah.
Ngerasa bersalah tapi ga tau karna apa itukan bingung, minta maaf juga buat apa coba.
Wong kita ga salah jhe.
Itu yang aku rasain akhir-akhir ini.
Ya sok kalau misalkannya kita bisa tukeranmah aku juga bakal terima, aku nyadar ko dalam hal ini akutuh masih ga ada apa-apanya dibanding kamu kamu kamu.
Kita juga ga mau kepilih. Walau ga bakal menapik kalau ada sedikit rasa seneng.
Tapi jujur aja aku sakit hati kalau buat nenangin kamu aku harus bilang ”Jabatan itu ga penting toh yang kerja itu-itu aja”.
Aku ngersa ga berguna aja, secara ga langsung itu semua nunjukin kalau aku ga bisa apa-apa.
Ngerasa direndahin.
Jadi kerja keras aku selama ini itu ga ada apa-apanya ya?
Emang gini kalau orang yang kerjanya dibelakang layar.
Tersisihkan.
Terabaikan.
Terlupakan.
Tapi aku ga tau harus gimana biar kamu ga sakit hati lagi.

Tinggalkan Balasan

