Modus

Hari ini aku ketemu dia. Tetep cakep, tambah cakep malah. Suka.
Tapi yang aku ga suka itu dia ga datang sendirian.
Tau sendirilah, resiko orang ganteng, selalu punya pacar.

Dibilang sakit, iya tapi ga tau kenapa ga sesakit waktu denger dia ga jadi dateng karna semalem dia jatoh. Nah loh.

Tapi ya akhirnyasih tetep dateng + bareng sama cewe barunya. Dan parahnya aku kenal tu cewe, nah loh apalagi coba.

Yah cuma sekedar tausih, ga lebih. Tapi tetep aja ya dimana-mana sakituh bikin jleb.

Okelah gapapa, aku cukup puas,sangat puas malah karna dia bisa dateng, setelah sekian lama bisa ketemu dia lagi, walaupun ada tamu yang ga di undang tapi okelah, toh aku ga ada hak.

Bodonya itu, selama kumpul bareng aku ga pernah ngobrol sama dia, padahal udah diniatin banget mau ngemodus tapi ga ngapa-ngapain buat apa coba ‘-‘ akunya ajatuh heran sama aku sendirituh.

Jangankan ngobrol, nyapa , ngomong ajatuh engga.

Tapi pas akhir acara waktu aku lagi nonton video korea, DI-A NA-NYA SA-MA A-KU, DI-A MANG-GIL NA-MA A-KU, gila ga tuh. Sesaat aku ga percaya, tapi toh aku bisa jawab juga, walaupun ga tau jawaban aku nyambung ga sama pertanyaannya dia. I can’t believe it.

Ga tau kenapa sekarang aku malah pengen ngomong kalau aku suka sama dia, cuma sekedar ngomong, ga lebih, ga usah ada respon, malah mungkin ga mau ada respon -daripada aku berharap lebih-. Ga peduli cewenya bakal tau engga, yang pasti aku pengen ngomong, dia tau dah, dan lupain (kaya bisa lupa aja .-. ) gila banget masa ‘-‘

Untungnya tadi itu ga ada satupun dari temen aku yang tau kalau sebenernya aku datang keacara itu tok cuma buat ketemu dia, cuma buat modus dan ga peduli sama yang lain. Dan aku puas karna ga ada yang bakan bikin aku tambah awkwark pas ada dia.

Dan sampe sekarang niatan buat ngomong kalau aku suka sama dia itu masih ada ._.

semoga dilain waktu kita bisa ketemu lagi dengan keadaan yang ‘lebih baik’

Do you love me? Cause i love you

Tinggalkan Balasan

