The same problem

Hei long time no see
i’m back with new story (gak yakin). You know what? Sekarang aku kelas XII, oh my~
Ga nyangkadeh, aku yang badannya bocil gini udah kelas XII. Kkk~
Sebenernya aku itu orang yang mudah tertarik sama sesuatu dan mudah bosen juga.
Nah beberapa minggu ini aku diminta bantuin sodaraku buat daftar di Universitas yang dia pengen, disinilah kelabilan aku dimulai lagi.
Kalau taun lalu aku pengen jurusan meteorolagi & psikolog, trus 6 bulan kemudian aku pengen jurusan teknik pertanian atau agroteknologi, lalu akhir-akhir ini aku pengen ngambil Ekonomi yang bertolak belakang sama jurusan IPA aku, nah sekarang aku disuruh ngambil jurusan Teknik Kimia sesuai saran sodara. Oh ya jangan lupa, karna sejak kelas VI MI aku suka pelajaran Matematika jadi jurusan yang satu ini juga ga luput dari daftar pilihan aku.
Masalah klasiklah. Penyakit umum anak SMA kelas XII ya gini. Kalau ga masalah UN paling-paling masalah Universitas.
Aku juga belum yakin mau ngambil jurusan apa, di Universitas mana.
Pengennyasih dapet diluar kota, pengen cari suasana baru, tapi siapa yang tau? Orang akunya aja belum nentuin, belum pasti.
“Kalau saat ini kamu belum punya tujuan, yang harus kamu buat adalah cari bekal buat modal tujuan kamu ntar.”
Prinsip yang salah emang, tapi prinsip inilah yang buat aku tetep jalan sampai sekarang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s