Cie Miba

Hay seinget aku terakhir update itu aku lagi galau-galaunya masalah UN, nilai , daftar kuliah plus jurusannya ya? Dan akhirnya semua “kegalauan”ku terjawab dan melahirkan kegalauan baru Hehe.
Pertama Alhamdulillah UNku lulus, walau nilainya pas-pasan dan satu-satunya yang aku syukuri adalah nilai UN Matematika aku yang mencapai target Hahaha (ketawa ala kyu) tapi jangan tanya nilai pelajaran yang lain OK. Jangan ditiru ya adik-adik.
Untuk urusan kuliah Alhamdulillah SEKARANG AKU JADI MAHASISWA.
Selamat datang di dunia keperawatan.
Unbelievable, seorang Gina yang ga ngerti masalah kesehatan masuk dunia keperawatan. Beruntung atau sial? Astagfirullah kkk
Kayanya yang sial itu yang bakal jadi pasien akudeh. Haha bercanda. Walaupun masih suka keinget Jurusan Matematika, tapi aku tetep serius belajar di keperawatan ko, seriusan. Jadi buat calon pasien aku diharapkan tetap tenang oke Haha.
Lagian jalan yang aku lalui buat masuk kampus ini ga gampang. Mulai dari ‘belajar keras buat tes’ aku belajar lebih keras dibanding belajar buat UN loh, ‘tes tulis’ bayangin aja kita harus bersaing dengan 1000 lebih orang buat rebutin 68 kursi keperawatan dan 4 jurusan lain, gila kita minder bukan main, ‘tes kesehatan’ tinggi dan berat badan jadi masalah tapi ga jadi masalah (-.-) fiuhh, ‘psikotes’ lancar jaya dan yang ga bakal pernah aku lupain itu masa-masa nungguin pengumuman dari satu tes ke tes berikutnya. Huah rasanya itu masa tersulit dari semua rangkaian ini gimana ga stress wong kalau ga lulus dites itu langsung didepak, ga bisa ikut tes selanjutnya, otomatis semua usahanya bakal sia-sia dong. Tapi tenang saudara saudara, semua masa itu sudah berlalu (tepuk-tepuk bahu kkk). Jadi aku ga bakal semudah itu menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaan yang udah Allah kasih.
Jangan lupain juga PPSMnya yang ‘cukup’ ‘lumayan’ WOW walau katanya ga se-WOW angkatan-angkatan sebelumnya .-. But overall SERUUU apa lagi pas hari terakhir, berkesan banget. Fyi, kelompok aku berpredikat sebagai kelompok terbaper Hahaha. Neurologi kerenlah kkk.

1471010586876
Ya mungkin awalnya aku ngerasa lega, akhirnya aku diterima di kampus ini walaupun bukan pure ‘kepengen’ aku tapi jujur aja makin kesini kayanya rasa lega itu makin berkurang. Pasalnya aku ga ngerasain kuliah kaya yang dulu aku pikirin. Bebas, main, ngampus, bebas, main, main, main. Rasanya aku balik lagi ke sekolah, masuk pagi pulang sore kadang malem, pake seragam spg -hitam putih- karna seragam yang ‘asli’nya belum jadi, belum lagi setiap hari, setiap mata kuliah, seriap dosen yang berbeda pasti aja ngasih tugas. Emang pada baik banget ya, pada sayang banget sama kita. Percaya“Ga ada hal haik yang berakhir buruk.”.
Aku baru aja selesai UTSnih, berusaha semampu yang aku bisa, tinggal kita liat gimana hasilnya.
See you soon.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s