C.K

Untuk kesekian kalinya aku merasa takut kehilangan orang lain.
Takut kehilangan orang-orang terdekat.
Dan semuanya ‘akan’ terlupakan.

Mungkin beberapa kali kita ‘akan’ mengingat moment yang pernah terjadi.
Tapi seringkali kita sibuk dengan dunia baru yang kita punya.

Banyak yang ‘akan’ berubah.
Perkembangan yang bagus untuk masa depan masing-masing.
Tapi itu cukup mengganggu untuk aku seseorang dimasa lalu kalian.

Mungkin dulupun sama.
Dan sekarang semakin menjauh.

Mungkin aku juga orang yang jahat.
Bersedih dibelakang kebahagiaan kalian.

Tapi ini aku.
Aku yang jahat.
Aku yang takut.
Yang tidak memilih kalian pergi.
Tapi siapa aku?
Dan yang lebih ku takutkan, aku yang melakukan semua ketakutanku.

Chingu & My sister.

Tinggalkan Balasan

