Review 2nd Mini Album Spring Falling – Yesung

Annyeong~

Seneng banget Yesung realise Mini Album baru bertajuk Spring Falling. Asal jangan punya pacar atau istri baru aja eh belum siap di tinggal cha.

Usia tak membatasi apapun bang, tua-tua keladi Eahhh mantaplah.

Sejak MV hibernation direalis aku langsung jatuh cinta sama ini lagu.

Karna aku bukan jenis penggemar yang fokus sama MV, tentu aku lebih cinta sama suara dia. Makin cinta sama abang ini.

Entah kenapa dilagu ini aku serasa dirayu. “You’re so beautiful”, “ you’re so wonderful always think of you”, “I will be with you” dan “johayo” itu kata-kata yang paling pertama aku tangkep.

Dan setelah full mini albumnya keluar (2017-04-18) aku ciciltuh dengerin satu persatu. Herannya GA ADA SATUPUN LAGU YANG BIKIN AKU BOSEN, karna jujur dialbum sebelumnya aku tidak memfavoritkan semua lagunnya hanya fokus sama beberapa lagu yang nyaman ditelinga. Dan di mini album ini… Daebaklah pokona.

Setiap lagu yang didengerin punya rasa yang berbeda. Walaupun pada dasarnya itu rasa ‘sakit’ tapi setiap lagu itu punya pesan pahitnya tersendiri. Entah itu dari kadar (taraf) sakitnya atau itu emang punya rasa tersendiri “yang berebeda” aku sendiri ga ngerti, intinya Yesung mampu menghadirkan suasana yang berbeda di setiap lagunya.

Mungkin itu juga yang bikin aku ga bosen sama semua lagu yang ada dialbum ini walaupun emang rata-rata lagunya melow, disamping lagu yang bikin fly atau merayu tadi.

Suksesdeh buat abang Yesung yang selalu berhasil menjerat hati para penggemar -termasuk aku- dengan suara emasnya itu.

Terbukti dengan banyaknya pihak yang juga merespon baik album ini.

Disamping ada beberapa hal yang bikin hati sedikit panas toh kualitas Yesung emang tidak diragukan lagi -resiko publik figur itumah-. Tenang aja bang masih banyak yang mendukung kamu bang.

Ini dia list lagu diMini Album Spring Falling

  1. 봄날의 소나기(Paper Umbrella) -melow-
  2. 겨울잠(Hibernation) -sweet-
  3. 그대뿐인지(All But You) – little bit melow-
  4. Fly(번지점프) -agak semangat?-
  5. 그때로(At the Time)(Feat. 규현) -penghantar tidur ^^ tenang banget-
  6. 비눗방울(So Close Yet So Far) -melow-
    http://m.smtown.com/Music/AlbumInfo/11325

Makasih atas kerja kerasnya. Ditunggu juga karya-karyamu yang lain.

Hwaiting. Gomawo. Saranghae.

Selamat juga buat drama ‘VOICE’ nya.

Tinggalkan Balasan

