Buat Gina

Hay Gina
Bagaimana keadaanmu?
Hidupmu baik?
Hatimu?
Seberapa keras kau berpikir semuanya tak akan selalu berjalan seperti yang kau mau.
Saat ini berjalan tidak baik.
Rasanya tetap sakit.
Sangat menyesakan bukan?

Ini melelahkan.
Bahkan dalam mimpi, ini terasa sakit.
Sampai terkadang rasa sakit itu tidak mampu kau tebak.
Apakah sekarang aku baik-baik saja?
Kau tidak tau tekanan mana yang lebih membuatmu hancur.
Sejauh mana kehancuranmu.
Semua ini membuatku gila.

Mungkin tidak apa jika kau diperingkat menegah.
Begitukah?
Nyatanya orang hanya mengingat yang terbaik dan terburuk.
Begitulah adanya, terlupakan.
Bahkan saat kau berjuang sekeras apapun aku tidak bisa menentukannya.

Ini sulitkan?
Aku berharap rasa sakitmu sedikit hilang.
Aku mau kamu bertahan sedikit lagi.

Kamu melakukannya dengan baik?
Kamu sudah bekerja keras?
Jangan mengasihani diri sendiri. Bertanggung jawablah.

Tak akan ada yang setia mendorongmu. Hanya kamu yang bisa.

Jangan menyalahkan orang lain. Jika itu berjalan tidak baik yang harus kau tekankan, kau yang salah.

Kamu terlalu sering berpikir pesimis.
Kamu mencemaskan banyak hal.
Kamu takut terluka?
Kamu takut kecewa?
Tak ingin mengambil resiko?
Yang harus kamu ingat adalah “Karna ketika kamu lahir kamu memberi harapan pada orang lain, kamu tidak boleh melupakannya.”

Jadi “Jangan pernah menyerah dan hadapi semuanya.” (Bae Jinyoung)

Pedulilah padaku walau itu sedikit.
Seseorang hanya perlu merangkul “Aku disampingmu.” Dan mengatakan “Itu bagus, kau melakukannya dengan baik. Gina, aku bangga.”

Tinggalkan Balasan

